Senin, 16 November 2015

Disebut Terlibat Hambalang, Ilham Mendrofa Akui Terima Uang


Ilham Mendrofa

GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Diterpa isu terlibat kasus korupsi pembangunan pusat pendidikan, pelatihan, dan sekolah olahraga nasional, Hambalang, di Kementerian Pemuda dan Olahraga, calon Wakil Walikota Gunungsitoli nomor urut tiga, Ilham Mendrofa, akui terima uang hingga puluhan juta rupiah.

Namun uang dengan besaran Rp. 52,5 juta yang diterima Ilham, telah dikembalikannya kepada negara pada tahun 2013 lalu, sewaktu dipanggil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai saksi dalam sekandal kasus korupsi mega proyek Hambalang.

Kepada wartaekspres.com melalui sambungan telepon selular, Senin (16/11), Ilham Mendrofa, mengatakan bahwa uang puluhan juta rupiah diterimanya bukanlah uang dari sekandal kasus korupsi mega proyek Hambalang yang melibatkan para elit politik.

Uang itu saya terima langsung dari Pak Andi Mallarangeng sewaktu menjadi staf di Kementerian Pemuda dan Olahraga, namun itu merupakan uang peribadinya sendiri, jadi bukan uang hasil kasus korupsi Hambalang, ucap Ilham.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar