Kamis, 19 November 2015

Ketum PWRI, Suriyanto,PD, SH : Semua Pengurus PWRI Harus Mempunyai Tanggung Jawab Profesi


Ketua Umum PWRI Suriyanto, PD, SH
JAKARTA - wartaeksprse.com - Seluruh Pengurus DPD dan DPC PWRI seluruh Indonesia sejak Selasa (17/11) hadir mengikuti Mukernas I Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) yang diadakan di Discovery Hotel Ancol, Jakarta Utara berlangsung hingga tanggal 19 November 2015, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 400 orang dari berbagai propinsi. Kota/kabupaten seluruh Indonesia.
 
Pada kesempatan itu, Ketua Umum PWRI Suriyanto, PD, SH menekankan kepada seluruh jajaran pengurus PWRI, baik di DPD maupun DPC se-Indonesia, agar menjaga kekompakan dan solid antar sesama pengurus, jangan mudah dihasut dengan isu-isu yang akan membuat perpecahan. 

“Saya jelaskan bahwa tugas utama organisasi PWRI adalah melindungi anggota PWRI dalam menjalankan tugas kewartawanan, serta meningkatkan kualitas keterampilan para pengurus dan anggota PWRI, kemudian menyantuni kepentingan sosial anggota dan keluarga besar PWRI,” terang Ketum PWRI, Rabu (18/11).

Lanjutnya, diharapkan semua pengurus PWRI mempunyai tanggungjawab profesi diantaranya, dapat meningkatkan sikap profesionalitas dan dedikasi sehingga memenuhi standarisasi organisasi sebagai organisasi profesi. Dan dapat memenuhi persyaratan legalitas dan administrasi, menjadi anggota yang memiliki komitmen yang kuat terhadap visi dan misi organisasi serta nilai-nilai jurnalistik, memiliki kemampuan membuat program-program yang bersinergi.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar