Jumat, 27 November 2015

Warga Penerima Bantuan Rutilahu Desa Gambir Baru Merasa Bersyukur


ASAHAN – wartaekspres.com - Warga Desa Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten  Asahan, khususnya penerima bantuan program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Asahan tahun 2015 bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah atas pemberian bantuan tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Gambir Baru, Isman saat diwawancarai wartawan, Kamis (26/11) di kantor desanya terkait dengan program Rutilahu. “{ada intinya, warga penerima bantuan program Rutilahu di Desa Gambir Baru mereka merasa bersyukur  dan bertrima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuannya, sehingga tempat tinggal mereka (warga) yang semula dinilai tidak layak huni, kini sudah layak huni untuk ditempati," ujar Isman.

Sementara Kepala Desa Gambir Baru, Isman berencana menambahkan dari jumlah bantuan rumah tidak layak huni secara keseluruhan sudah selesai dikerjakan dengan anggaran bantuan per unit sebesar Rp. 5 juta.

Untuk realisasi penyaluran dana bantuan Rutilahu tahun 2015 sampai dalam proses pelaksanaan pengerjaan, menurut Kepalah Desa Gambir Baru tersebut, dilakukan secara transparan serta mengikuti Juklak dan Juknis-nya. Mulai dari besar bantuan sampai mekanisme dalam pelaksanaan pengerjaannya dari program Rutilahu tersebut disampaikan kepada warga penerima bantuaan sehingga semuanya berjalan secara terasparan serta profisional.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar