Rabu, 25 November 2015

Peringatan Hari Guru Kec. Banggae Timur, PGRI Bagi-bagi Beras


MAJENE – wartaekspres.com - Peringatan Hari Guru diperingati dengan Upacara Bendera oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan sejumlah stakeholder pendidikan di lingkup Kecamatan Banggae Timur, Rabu (25/11/2015) di Stadion Sepak Bola Prasamya Mandar  Majene. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Majene H. Kalma Katta, S.Sos, MM.

Dalam sambutannya, Bupati Kalma mengajak para guru di Kecamtan Banggae Timur, agar senantiasa meningkatkan kualifikasi dan keilmuwannya demi untuk kemajuan pendidikan di daerah ini.

Selain itu, Kalma juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa dan kerja keras guru di Majene dalam mendidik  dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya di daerah yang tengah mengusung visi pusat pendidikan di Sulawesi Barat ini.

“Dengan rendah hati, atas pemerintah saya kembali sampaikan, rasa hormat dan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para bapak dan ibu guru. Bahwa guru sungguh mulia jasa-jasanya, hanya karena gurulah kita bisa berkaya dan menjadi pembelajar,” kata Kalma dalam sambutannya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar