Rabu, 25 November 2015

Sunatan Massal Meriahkan Harbak 70’ DPU Kaltim, Bekerjasama Dengan Puskesmas Wonorejo


SAMARINDA – wartaekspres.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kalimantan Timur dalam menjalin hubungan keharmonisan antar Dinas dan lembaga, dalam memeriahkan Hari Bakti (Harbak) PU Ke 70 Tahun 2015 ini,  pada tanggal 26 November 2015, panitia melaksanakan agendanya dengan mengadakan Khitanan (sunatan) Massal Gratis terhaadap 131 anak dari lingkungan (seputaran) Kantor DPU Kalimantan Timur.

Acara Sunatan Massal secara gratis tersebut dilaksankan di Basement Kantor DPU Provinsi Kalimantan Timur. Hal  ini disampaikan oleh Ir. Joko Setiono, Kepala Bidang Bina Marga ketika dikonfirmasi wartawan wartaekspres.com (11/15).

Menurut Joko, kegiatan Sunatan Massal ini dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang diselenggarakan DPU Provinsi Kalimantan Timur setiap tahunya pada Harbak PU. Kegiatan tahun ini penaggungjawab kegiatanya pada Harbak  PU  70 tahun ini adalah Supeno, Kepala Bidang  Cipta Karya.

Masih menurut Joko, kegiatan sosial kemasyarakatan. Sunatan Massal secara Gratis , setiap tahunnya mengalami peningkatan respon masyarakat, kali ini Panitia Harbak PU bekerjasama dengan Puskesmas Wonorejo , Jalan Cendana, Kota Samarinnda. (memed)

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar