Minggu, 22 November 2015

Idris DP Kembali Terpilih Jadi Ketua Hikamm Majene


Dr. H. Muhammad Idris DP, MA
MAKASSAR – wartaekspres.com - Kongres Himpunan Kekeluargaan Masyarakat Mandar Majene (Hikamm), kembali menetapkan Dr. H. Muhammad Idris DP, MA sebagai Ketua Umum. Hikamm, organisasi berbasis daerah yang menghimpun masyarakat Mandar Majene di berbagai tempat dan berpusat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
 
Setelah memimpin selama lima tahun di Hikamm, Dr. H. Muhammad Idris DP, MA yang juga Deputi Pendidikan dan SDM LAN Jakarta kembali terpilih secara aklamasi pada Kongres II yang dilaksanakan Sabtu-Minggu, 21-22 Nopember 2015 di D' Maleo Hotel Makassar, Sul-sel.

Dihubungi usai terpilih, Idris DP mengaku kembali harus menerima amanah warga Majene yang ada di Makassar meskipun saat ini dirinya tinggal di Jakarta.

"Ya kita akan benahi lebih bagus lagi agar organisasi ini bisa memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan daerah. Walaupun saya lebih banyak di Jakarta, tapi ini saya pikir tidak masalah, nanti kita atur agar semua bisa maksimal dengan semangat kekeluargaan," cetus Idris.

Lebih lanjut mantan Kepala LAN Makassar ini menyatakan, akan memilih Ketua Harian agar dapat membantu pelaksanaan program-program Hikamm lebih maju, demi untuk kemaslahatan 3.000 warga Majene yang saat ini tinggal di Makssar.

Kepada media ini, Minggu (22/11/2015) Muhammad Idris DP (IDP) berharap, agar organisasi yang dihimpunan itu mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan pembangunan daerah khususnya Majene dan Sulbar pada umumnya.

IDP juga berharap agar senantiasa terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan organisasi Hikamm tersebut, baik secara kekeluargaan maupun sebagai mitra pembangunan demi menyongsong arus perkembangan kemajuan yang kian pesat. (hm3)

Baca juga di www.wartaekspres.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar