Jumat, 27 November 2015

Tabrakan Beruntun di Jalinsum Simpang Sentang Palang


Mobil Patroli Polantas Polres Asahan bersiap untuk menarik kedua kenderaan dari TKP
ASAHAN – wartaekspres.com - Mobil Agya BK 41 DO warna putih milik oknum personil Polisi Resort (Polres) Tanjungbalai tabrak mobil Panther BK 1579 TR warna hitam dan menabrak mobil Colt Diesel, peristiwa tabrak beruntun di Jalinsum Sentang Palang, Kisaran. Kamis (26/11).

Rosmaria Simanungkalit, warga Sijambi Tanjungbalai yang mengemudi mibil Agya sebenarnya bernomor polisi BK 1497 VR satu arah dengan mobil Panther dari arah Rantau Prapat menuju Kisaran, diduga Rosmaria hilang kendali sehingga menabrak mobil Panther yang persis di depannya.

“Mobil Agya hilang kendali hingga menabrak mobil Panther, Panther menabrak Colt Diesel yang langsung pergi,” ujar Ipda. Suharyanto Tambunan Kanit Laka Polres Asahan ketika hendak menarik kedua mobil.
Dari pantauan Polantas yang tiba di lokasi tabrakan beruntun, tidak ditemukan korban jiwa. ”Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian material,” tandas Kanit Laka.

Amatan wartawan di Tempat Kejadian Perkara(TKP) kedua pengemudi meninggalkan mobilnya, selanjutnya Polisi Lalu Lintas (Polantas) menggerek kedua mobil dengan menggunakan mobil Patroli milik Polantas Polres Asahan untuk dititipkan di Pos Polantas Simpang Katarina Kisaran.

Peristiwa tabrakan beruntun di Jalinsum Sentang Palang tidak ada korban jiwa hanya kerugian material untuk memperbaiki mobil. Sementara mobil Colt Diesel yang ditabrak Panther langsung pergi meninggalkan lokasi TKP tanpa diketahui warga maupun Polantas identitas kenderaan dan pengemudi.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar