Sabtu, 28 November 2015

Kolam Pemancingan Tjiu Palace Sambutan, Samarinda Jadi Arena Lomba Mancing Mania


MR Joko Setiono (Juara Pemancing Pemula) Harbak DPU 70
SAMARINDA – wartaekspres.com - Rangkaian acara demi acara dalam rangka memeriahkan Hari Bakti (Harbak) Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Timur ke 70 Tahun 2015 (Harbak-DPU), terus berjalan yang dilaksanakan oleh Penitia  Pelaksana Harbak DPU 70 Tahun 2015 di Samarinda.

Sebelumnya dilaksanakan Kejuaraan Geteball di lingkungan PU (antar bidang), kegiatan sosial sunatan massal gratis, kini diselenggarakan acara Lomba Mancing Mania yang diikuti oleh keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan peserta umum.

Acara Lomba Mancing Mania diselenggaran tanggal 28 November di Sambutan Kota Samarinda, dengan memberikan sejumlah hadiah menarik dan door prize yang di sediakan oleh Panitia Harbak DPU 70. Acara Lomba Mancing Mania, bagian dari rangkaian Harbak DPU ke-70. Untuk kategori Lomba Galatama dimenangkan oleh pemancing pemula dari Bidang Bina Marga, yaitu Mr Joko Setiono (baru kali pertama mancing), untuk ikan terberat 3,5 kg.

Acara lomba ini, untuk kategori Galatama diikuti oleh Pegawai DPU Provinsi Kalimantan Timur, sementara untuk kategori Umum diikuti oleh keluarga besar DPU dan masyarakat umum. Puluhan hadiah door prize mulai dari TV LD, sepeda, HP, dan lainnya, hadiah Utama 1 buah sepeda motor.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar