Minggu, 22 November 2015

Diremehkan Oleh Habsi-Irwan, SSDK Semakin Semangat


MAMUJU – wartaekspres.com - Sitti Saleha Duka (SSDK), tidak terpengaruh dengan pernyataan media center Habsi-Irwan yang meremehkan dirinya di salah satu koran Sulbar beberapa waktu lalu.

Saudara kandung SDK ini menyebut sikap meremehkan kubu Habsi-Irwan adalah cambuk, "Alhamdulillah kalau saya diremehkan. Saya justru semakin bersemangat jika diremehkan. Itu artinya juga bahwa mereka menantang saya untuk membuktikan seberapa besar kekuatan dukungan yang mampu saya berikan memenangkan pak Bustamin-Damris," ungkap SSDK.
Dirinya menyebut bahwa tidak ada alasan untuk tidak bekerja keras, "Saya akhirnya bisa bekerja lebih keras memenangkan pak Bustamin-Damris. Saya sendiri akan memperbanyak turun mendampingi langsung pasangan nomor urut 2 ini sampai memenangi pilkada Mamuju."

SSDK menjelaskan beberapa hal terkait progres dukungannya, "Para pendukung sudah berdatangan dan meminta kepastian dukungan terhadap Bustamin-Damris, saya sampaikan kepada mereka, bahwa dukungan total akan saya berikan kepada keduanya. Hasilnya bisa Anda lihat sendiri kan? Banyak baliho baru yang memasang foto saya bersama Bustamin-Damris. Itu murni dari dana sukarela mereka tanpa saya minta," terang SSDK.

Saudara kandung SDK ini menegaskan hal dukungan lainnya, "Saya ini saudara kandungnya pak SDK, saya menghormati dan mendukungnya selama itu untuk kebaikannya. Tapi sayangnya, itu tidak saya temukan dalam dukungannya terhadap Habsi-Irwan."

"Jadi ya tidak usah dipermasalahkan, mereka meremehkan saya, itu salah satu bukti bahwa tidak ada hal baik di kubu mereka. Ya, saya akan buktikan hal berbeda dari apa yang mereka remehkan. Kita lihat saja hasilnya 9 Desember nanti," kunci SSDK. (Sumarlin)

Baca juga di www.wartaekspres.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar