Kamis, 26 November 2015

Berkat Banprop, Jaling Tidak Becek Lagi


BEKASI - wartaekspres.com - Bantuan Banprop sebesar 115 juta rupiah di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kab Bekasi digunakan untuk insfrastruktur pedesan, yaitu untuk pengecoran jalan yang berada di RT. 01/07 Desa Lubang Buaya.


Jalan tersebut dibangun dengan panjang 270 meter dan lebar 2 meter menggunakan biaya sebesar 100 jt rupiah, dan angaran untuk tunjangan perangkat Desa sebesar 15 juta rupiah. Pembangunan jalan tersebut merupakan jalan lintas warga RT.01/07 sudah rusak parah dan masih tanah merah.

Kini warga sakitar sangat berterima kasih, kususnya untuk Kepala Desa Lubang Buaya, Bosih Awaludin, S.Sos yang perduli dengan warga desanya. Setelah mendapatkan bantuan dari Propinsi, warga sekitar menikmati sarana jalan yang lebih baik, hujan tidak becek, panas tidak berdebu dan tanah merah tidak melakat.

Kades Lubang Buaya, Bosih Awaludi saat ditemui di Aula Desanya 26/11/15 memberi informasi kepada wartawan wartaekspres.com terkait kegitan jalan lingkungan (Jaling) yang sedang dikerjakan untuk langsung cek lokasi, agar mendapatkan gambaran yang jelas sebagaimana bahan pertanggungjawaban kepada publik lewat media, karena pentingnya dalam rangka transparansi.

Setelah mengambil beberapa gambar di lokasi, Kades berharap agar bantuan yang sama masih sangat diperlukan, karena masih banyak jalan yang rusak dan becek tanah merah.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar