Minggu, 22 November 2015

Kejuaraan Gateball Antar Bidang. Memeriahkan Harbak Ke-70, DPU Kaltim


Ilustrasi Potto Kegitan (Joko Setiono) Harbak 70 DPU Kaltim 2015
Joko: Membudayakan dan Memasyarakatkan Olah Raga Khususnya Di Lingkungan SKPD

SAMARINDA – wartaekspres.com - Memasyarakatkan olahraga, sebagai pilihan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kalimantan Timur dalam menjalin keakrabatan dan silahturahmi antar bidang pekerjaan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dalam momen tahunan yaitu Hari Bakti (Harbak) PU Ke 70 tahun 2015 pada tanggal 21-22 November 2015, diadakan  Kejuaraan Gateball antar Bidang dan Unit di lingkungan DPU Prov Kaltim di Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Ir Joko Setiono, Kepala Bidang Bina Marga DPU Kalimantan Timur di Samarinda kepada wartawan wartaekspres.com menjelaskan, bahwa acara Kejuaraan Gateball antar Bidang dan Unit di lingkungan DPU Prov Kaltim dan DPU Kab Kutim digelar dalam rangkaian kegiatan Harbak PU ke-70, di Stadion Madya, lapangan Hoky Sempaja, Samarinda.


Menurut Joko, dengan diadakanya kejuaraan ini upaya membudayakan dan memasyarakatkan olahraga khususnya Geteball di lingkungan SKPD. Selain itu, guna mengenalkan Geteball di semua usia. Getebal bisa diikuti mulai dari usia SD, SMP dan  usia lanjut, karena Geteball hanya memerlukan watu 30 menit.Ditambahkanya, Gateball cenderung bermain strategi ,taktik dan berhitung dengan angka dan waktu, sangat baik untuk permainan tim dalam mencapai tujuan sasaran,target dan berakir kemenangan. (memed)

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar