Kamis, 26 November 2015

Lomba "Stand Up Comedy". Dalam Laksanakan Sosialisasi PILKADA Samarinda 2015


Agus meraih Juara Utama Komika, Samarinda dalam lomba sosialisasi Pemilukada serentak di Samarinda

SAMARINDA – wartaekspres.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda sukses menggelar sosialisasi Pilkada serentak yang dikemas dalam "Stand Up Comedy".

Sumber KPU Kota Samarinda menyebutkan, bahwa sosialisasi Pilkada serentak melalui "Stand Up Comedy" bertema 'Pemilih Cerdas', kegiatan ini diikuti 22 komika dengan tiga dewan juri yakni, Yogi Setiawan, Kahar Al Bahri (Ocha) dan Herman tersebut bertema 'Pemilih Cerdas'.

Para komika yang beraksi di atas pentas ternyata mampu menghipnotis penonton yang memadati Kafe D Puncak Samarinda, pada Jumat (30/10/2015) bulan lalu.

Tidak hanya kesan lucu yang ditonjolkan, tetapi pesan yang disampaikan komedi tunggal tersebut bisa lebih mudah diingat dan dipahami, sehingga diharapkan partisipasi pemilih pada pilkada serentak, khususnya di Samarinda bisa lebih meningkat.

"Menghilangkan kesan formal itulah, sehingga KPU Kota Samarinda menggelar sosialisasi dengan metode lain yakni melalui 'stand up comedy. Sehingga, sosialisasi cara ini kami nilai sangat efektif dalam pmenyampaikan pesan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam pilkada," kata Komisioner KPU Samarinda, Sri Wahyuni.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar