Rabu, 25 November 2015

KPU Majene Serahkan Daftar Kekayaan Paslon


MAJENE – wartaekspres.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, serahkan daftar kekayaan para kandidat Pilkada serentak tahun 2015. Penyerahan daftar kekayaan paslon itu dilaksanakan di Acara Coffe Moornig Stakeholder Pilkada Majene yang  dilaksanakan, Rabu (25/11/2015) di Cafe Goodwill Kecamatan Banggae Timur, Majene.

Dalam acara ini, dua paslon Pilkada Majene yakni H. Fahmi Massiara-Lukman dan H. Arifin Nurdin-Andi Irfan Sulaiman menerima daftar kekayaan mereka, sedangkan daftar kekayaan paslon nomor urut 3 yakni H. Rizal Siradjuddin-H. Mulyadi Bintaha belum dapat diserahkan, karena keduanya tidak ada yang hadir.

Usai penyerahan daftar kekayaan tersebut, Komisioner KPU Majene, Surrakhmat kepada wartawan mengatakan, penyerahan daftar kekayaan paslon nomor 3 belum bisa dilakukan karena yang bersangkutan maupun tim suksesnya tidak ada yang hadir dalam acara itu.

"Jadi, menyangkut tentang dokumen daftar kekayaan para pasangan calon ini, sesuai aturannya, itu setelah KPK melakukan verifikasi, maka KPK akan menyampaikan kepada KPU, dan untuk Kabupaten Majene kita sudah terima dan sesuai aturan itu harus diumumkan ke publik paling lambat dua hari sebelum  H,” terang Surrakhmat.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar