Jumat, 27 November 2015

Camat Setu Lakukan Jumsih Di Kertarahayu


BEKASI – wartaekspres.com - Camat Setu, H Adeng Hudaya. Ap, M.Si bersama Kepala Desa Kertarahayu, Rudi dan anggota jajarannya melakukan Jum'at Bersih (Jumsih) di wilayah Desa Kertarahayu khususya. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jum'at oleh Kecamatan Setu.

Dengan dilakukannya Jumsih pada setiap minggunya sangat berguna untuk mencegah banjir di saat musim hujan datang. Camat bersama Kepala Desa, Rudi Catur Pribadi membersihkan setiap saluran air yang ada di sepanjang jalan yang difokuskan di Kampung Rawakombong mulai pukul 07.00 WIW di depan SDN Kertarahayu 01,  Jumat (27/11/2015).

Selain membersikan saluran air yang tersumbat sampah, Camat dan Lurah bersma masyarakat membuat saluran air, agar air dapat mengalir lancer, untuk mengantisipasi musim hujan. Kegiata rutin yang dilakukan tak luput dari dukungan dan peran seluruh aparat Kecamatan dan Desa , juga para RT/RW dan para Kepala Dusun yang ada di wilayah masing-masing.

Camat Setu, H. Adeng Hudaya. AP, M.Si, menghimbau kepada seluruh lurah, RT-RW dan warganya yang ada di wilayah Kecamatan Setu, agar menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan, di saluran air, yang membuat aliran air tersumbat akibat sampah yang menumpuk.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar