Jumat, 01 Januari 2016

Malam Pergantian Tahun, Adi Ahsan Gelar Syukuran Dengan Anak Panti Asuhan


MAJENE – wartaekspres.com - Ada banyak cara yang dilakukan untuk memperingati malam pergantian tahun, dari 2015 ke 2016. Di kota Kabupaten Majene misalnya, ribuan warga kini tengah memadati pantai wisata Barane, Taman Kota dan Bundaran Tugu Patung Merah Putih di Pusat Pertokoan.

Warga di daerah ini terlihat begitu sangat antusias, untuk menyaksikan moment pergantian tahun ini. Mereka penuh hiruk pikuk sebagaimana lazimnya pesta tahun baru yakni dengar membakar pembang api, menyalakan petasan, meniup terompet dan sebagainya. Ada pula yang memanfaarkan situasi keramaian ini dengan berjualan. Memang, kebiasaan warga Majene dalam menyambut tahun baru ini, nampaknya sudah menjadi hal yang umum di hampir semua tempat di seluruh Indonesia.

Namun, ada yang beda bagi Adi Ahsan, menggelar syukuran bersama anak-anak panti asuhan adalah cara dan pilihan tepat untuknya. Akhirnya, Ketua Komisi III DPRD Majene ini, mengundang secara khusus puluhan anak panti asuhan di daerahnya untuk saling berbagi di malam tahun baru ini.

"Dari pada bakar petasan, lebih baik bakar ayam bersama anak panti asuhan," kata Adi Ahsan singkat saat ditanya wartawan, soal kegiatan tersebut.

Bertempat di Cafe Good Will Lembo Majene, Kamis malam (31/12/2015) puluhan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Muawanah Baruga, Majene diundang hadir pada acara syukuran dan makan malam di penghujung detik 2015.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar