Selasa, 29 Desember 2015

Sertijab Penjabat Bupati Karawang


KARAWANG – wartaekspres.com - Pemerintah daerah Kabupaten Karawang menyelenggarakan acara Lepas Sambut Plt. Bupati Karawang masa jabatan 2010-2015 kepada Penjabat Bupati Karawang, pada Selasa (29/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi, Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Asisten Kesejateraan Rakyat, Forum Koordinasi pimpinan daerah Kab. Karawang, Sekda Kab. Karawang, para asisten daerah dan staf ahli, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang PKK, Ketua Dharma Wanita Kab. Karawang, Ketua GOW Kab. Karawang, Kapolres Karawang, seluruh Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Karawang.
dr. Cellica Nurrachadiana dalam sambutan singkatnya menyampaikan, bahwa pada dasarnya jabatan adalah amanah dari Allah Swt, dan pergantian  suatu jabatan selalu akan terjadi dan yang paling penting lagi adalah sejauh mana manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat dengan hadirnya kita sebagai pemimpin. Sejauh mana seorang pemimpin melakukan berbagai inovasi dan guna melakukan perubahan-perubahan paradigma dan mind set kepemimpinan sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran sosok pemimpin dalam kehidupan mereka.
Selanjutnya dr. Cellica Nurrachadiana menambahkan, akan melakukan berbagai kajian dan terobosan guna merumuskan RPJMD 5 tahun ke depan untuk merealisasikan janji-janji politik, tentunya untuk kebaikan dan kemaslahatan Kabupaten Karawang. 
Untuk itu ia berharap agar Ir. Dedi Mulyadi selaku Penjabat Bupati Karawang dapat memberikan melaksanakan berbagai program kegiatan yang dapat memperlancar proses pembangunan 5 tahun ke depan, dan dapat membawa berkah serta  memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Karawang.
Sejalan dengan hal tersebut, sambutan dari Penjabat Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi menyampaikan, bahwa masa kepemimpinan selama 5 tahun terakhir dapat dikatakan sebagai masa keemasan bagi Kabupaten Karawang. Karena kebijakan-kebijakan yang diambil benar–benar dapat dirasakan manfaatnya  oleh seluruh elemen masyarakat. Dengan kata lain, bahwa dr. Cellica telah meletakkan fondasi yang kokoh bagi kelanjutan pembangunan Kabupaten Karawang ke depan.
Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar