Sabtu, 02 Januari 2016

Korban Tenggelam Di Pantai Ambal Kebumen Akhirnya Ditemukan


KEBUMEN – wartaekspres.com - Sabtu, (2/1/2016) sekitar pukul 02.30 WIB, dini hari. Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, PMI Kebumen, SAR Elang Perkasa, SAR Jepara, Polsek Ambal, Inafis Kebumen, BPBD Kebumen  yang melakukan pencarian selama 3 hari, akhirnya berhasil menemukan jasad Mafaqirul Huda, warga Jepara yang terbawa ombak saat berenang di Pantai Ambal, Desa Kenojayan, Kecamatan Ambal, Kebumen, Jawa Tengah pada hari Rabu, (30/12/2015) lalu.

Jasad pemuda asal Desa Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing, yang saat itu melihat sosok tubuh laki-laki yang terkapar di pinggir pantai, berjarak sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian tenggelamnya korban, tepatnya di  Desa Kaibon. Kemudian dia melaporkan ke Tim SAR yang pada saat itu juga melakukan pencarian.

Korban sendiri datang ke Kebumen pada hari Rabu bersama dengan rombongan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan temannya di Desa Kaibon, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Setelah selesai menghadiri acara tersebut, sekitar pukul 16.30 Wib korban bersama empat rekannya menuju ke wisata Pantai Ambal dengan menggunakan sepeda motor, setelah memarkirkan kendaraanya korban langsung mandi di laut bersama empat temannya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar