Rabu, 30 Desember 2015

Tim IX Akan Berikan Kado Akhir Tahun Pada Kajaksaan Tinggi Sulselbar



“Proyek Kontruksi Irigasi Mamuju Sarat Korupsi Di Mamuju”

MAMUJU – wartaekspres.com - Kado akhir tahun 2015 akan dikirim oleh Lsm TIM IX, Untuk Negara dan Masyarakat Indonesia Timur, kepada Kejaksaan Tinggi Sulselbar, “Kontruksi Pembangunan Irigasi Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, 2012, 2013, 2014 Sarat Korupsi.”

Berawal dari kegiatan investigasi baru-baru ini (2015) oleh Muhamad Hasan bersama Tim IX Untuk Negara dan Masyarakat dalam siaran persnya pada wartaekspres.com, Ketua Tim IX Muhamad Hasan mengatakan, bahwa kegiatan kontruksi pembangunan irigasi telah menelan anggaran Rp 60 milir, namun hasil kegiatan proyeknya menunjukkan tidak ada asas manfaatnya terhadap masyarakat (nol), mubazir dan dikerjakan asal-asalan.

“Tim IX, siap mempertanggungjawabkan terhadap kado akhir tahun 2015 yang akan diberikan kepada Kejaksaan Tinggi Sulselbar,” ujar Hasan ketika dikonfirmasi wartaekspres.com via celulernya.

Lebih jauh dijelaskan, kontruksi pembangunan irigasi tersebut kini fisik kontruksinya sudah jebol, rusak parah. “Akan segera kami sampaikan ke Kejaksaan, agar penyelenggara dan pelaksananya diperiksa lebih lanjut, agar Kepala Balai Sumber Daya Air Sulawesi III tahu, bahwa  ada LSM mengangkat proyek tersebut,” terangnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar