Selasa, 29 Desember 2015

Angkot Ngetem Seenaknya, Jalan Raya Lenteng Agung Diderek


JAKARTA – wartaekspres.com - Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan mengerakan Petugas Derek untuk menertibkan angkot yang “ngetem” di depan Stasiun Lenteng Agung, Selasa (29/12).
Banyaknnya angkutan kota (angkot) yang “ngetem”  adalah penyebab utama dari kemacetan,  sopir angkot seenaknya  menunggu dan menurunkan penumpang di sisi jalan.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional, Slamet Dahlan mengatakan, "Sudah sering kami tertibkan masih saja tetap membandel, kami tindak tegas yang ngetem seenaknya bikin macet saja, kami akan siagakan derek jika masih berlanjut biar menimbulkan efek jera," tegas Slamet Dahlan.

Saat melaksanakan penderekan angkutan umum yang biasa ngetem banyak yang lolos dan tancap gas "kabur hindari penderekan." Hasil penderekan 3 unit angkutan umum yang biasa ngetem di derek dan kegiatan ini akan berlanjut sebagai skala prioritas.

Di tempat berbeda di daerah Tebet sekitar Taman Honda berhasil menderek 10 kendaraan dari taxi sampai mobil pribadi yang menggunakan bahu jalan untuk parkir yang menyebabkan kemacetan . 

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar