Minggu, 27 Desember 2015

Program Bina Lingkungan Untuk Revolusi Mental


Masjid Al-Umariyah Peroleh Bantuan Dana PKBL  PT Jasa Raharja (Persero)

JAKARTA – wartaekspres.com - PT Jasa Raharja (Persero), melalui Kantor Cabang DKI Jakarta, telah memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta, kepada Masjid Al-Umariyah, di Jl. Madrasah, RT 002-RW 012, Kel. Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang diterima langsung oleh pengurus masjid.
Sebagaimana diutarakan oleh H. Moh. Aswad, Ketua Pengurus Masjid tersebut, yang  dibenarkan oleh H. Suhadidan H. Muh. Isro’ selaku anggota pengurus lainnya.

Demikian pula pengakuan, Ketua RW 012, Syamsul Dirwan yang didampingi Gunawan, di ruang Kantor RW 012 dan sekaligus juga tempat tinggalnya, Minggu siang(27/12/2015), menyatakan, bahwa memang benar, bila Masjid Al-Umariyah sudah menerima bantuan dari PT Jasa Raharja sebesar Rp 10 juta.
Ucapan terima kasih, selain dari para pengurus Masjid Al-Umariyah, juga disampakan oleh Ketua RW 012 hal senada, atasnama seluruh warganya, lewat wartaekspres.com.

Bantuan tersebut, merupakan dana PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) tahun anggaran 2015, walau pengajuan permohonan pihak Pengurus Masjid Al-Umariyah telah menyampaikannya pada tahun 2014 lalu.

Menurut Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang DKI Jakarta, H. Dedy Sudrajat, SH,MM, bahwa hal itu dianggap wajar-wajar saja, mengingat banyaknya pihak pemohon dari seluruh tanah air, sehingga, selain memperhatikan tersedianya dana yang ada pada kondisi tahun anggaran berjalan, juga dipertimbangkannya skala prioritas dalam pembagiannya, agar keseimbangan serta keselarasan pemanfaatan dana PKBL yang ada, bisa benar-benar tersalurkan sesuai dengan criteria persyaratan maupun ketentuan yang berlaku selama ini, di perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), jelasnya.

Jadi, jangan dipermasalahkan tentang tenggang waktu antara masuknya surat permohonan dengan realiasi cairnya dana bantuan, walau jumlahnya tak sebesar keinginan, atau harapan pihak pemohon, sebagaimana yang tertuang di dalam proposalnya, lanjutnya kepada wartaekspres.com.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar