Minggu, 27 Desember 2015

Pembawa Paket Sabu dan Ganja, Diamankan Di Bandara Sultan Hasanuddin


MAKASSAR – wartaekspres.com - Pada hari Minggu, 27 Des 2015 sekitar pukul 02.45 Wita, bertempat di SCP 2 Bandara Int. Sulatan HasanuddinS, telah diamankan seorang penumpang Sriwijaya yang diduga membawa paket berisi sabu-sabu & ganja.

Penumpang yang diamankan tersebut berinisial IH (35), karyawan swasta, rencananya akan bertolak ke Sorong menggunakan pesawat Sriwijaya, namun pada saat melewati pemeriksaan security, Iin Indranita (petugas security) menyarankan agar bungkusan rokok yang dipegang pelaku agar dimasukkan ke X-Ray. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh operator, termonitor salah satu bungkus rokok yang mencurigakan dan membuka bungkusan rokok tersebut yang ternyata berisikan paket yang diduga sabu.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas security Bandara, pelaku diamankan ke kantor security Bandara dan pada pukul 10.00 Wita, pihak Avsec menyerahkan pelaku bersama barang bukti kepada pihak Polsek Bandara guna penyelidikan awal dan penumpang tersebut mengakui dalam bungkusan rokok tersebut berisikan 20 paket berisikan sabu dan 1 lenting ganja.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar