Jumat, 01 Januari 2016

Dunia Dangdut Jawa Timur Berduka


Ilustrasi
PONOROGO – wartaekspres.com - Kemeriahan perayaan pergantian malam Tahun Baru di Ponorogo, Jawa Timur, tiba-tiba menjadi duka yang mendalam, setelah Pembawa Acara dalam acara tersebut  meninggal dunia  dalam perjalanan ke rumah sakit, setelah sebelumnya jatuh di atas panggung.

Acara yang dimeriahkan oleh salah satu group musik Dangdut lokal Sagila awalnya sangat meriah, para penonton bergoyang dan nenikmati lagu yang dibawakan group musik tersebut. Tapi sekitar pukul 21.30 WIB, musik berhenti, akibat terjadi insiden yang tidak terduga.

Pembawa acara terbaik Jawa Timur, yang  khas dengan rambut pirang, Budi atau dikenal dengan sebutan Si Rambut Jagung, tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri di atas panggung, dan akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Kepada wartaekspres.com, salah satu rekan Budi mengatakan, "Saya dan rekan-rekan kaget mas, setelah mendengar dia meninggal, saat jatuh kita semua berfikir budi hanya bercanda, soalnya kalau mengisi acara memang orangnya sering begitu, tapi   kalau jatuh biasanya dia berdiri lagi, tapi ini hampir lima menit kok gak bangun-bangun, lalu salah satu rekan kami meneriksanya, ternyata dia pingsan, langsung kita angkat bawa ke ambulan, untuk di bawa ke rumah sakit, dan setelah beberapa saat kemudian, saya dikabari, kalau Budi meninggal," jelasnya, Kamis (31/12/2015).

Meninggalnya Budi  yang tiba-tiba, membuat semua rekannya sangat shok, karena sebelum acara dimulai, dia kelihatan sehat dan tidak tampak sakit.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar