Rabu, 30 Desember 2015

Malam Perayaan Tahun Baru, Polres Majene Akan Razia Petasan.


MAJENE – wartaekspres.com - Malam perayaan Tahun Baru, pengamanan di Majene super diperketat. Sebanyak 260 pasukan gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub. Pemkab. Majene akan diturunkan untuk mengalamankan kegiatan menyambut tahun 2016.

Kapolres Majene, AKBP Sonny Mahar Budi Adityarwan kepada wartawan, Rabu (30/12/2015) mengatakan, penjagaan ketat malam Tahun Baru akan dipusatkan di dua titik yang diprediksi akan ramai pengunjung.

"Jadi pengamanan akan diperketat khususnya di dua titik, yakni Pantai Barane dan Taman Kota. Kita prediksi dua tempat ini paling ramai di malam Tahun Baru," sebut Sonny.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecamaten, polisi akan menutup jalur kendaraan masuk dan keluar Pantai Barane, serta Taman Kota Majene.

"Kita akan tutup untuk kendaraan di jalan masuk Pantai Barane, baik melalui Lutang maupun Tamo, begitu juga di Taman Kota, kita akan tutup jalan dari prapatan Tugu Merah putih dan hingga di simpang Jalan Panggali-Ali serta samping Asrama 721," cetus Sonny.

Kepada wartawan, Kapolres juga berharap, agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di malam Tahun Baru tersebut.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar