Minggu, 27 Desember 2015

PAM Natal 2015 dan Sambut Tahun Baru 2016



Jasa Raharja DKI Jakarta Buka Posko Pelayanan Pengobatan Gratis Di Terminal Bus

JAKARTA – wartaekspres.com – Seperti tahun-tahun lalu, saat datang hari-hari besar nasional, seperti Natal dan Tahun Baru, PT Jasa Raharja (Persero) selalu berperan aktif melibatkan diri, dalam ikut serta PAM (Pengamanan) bersama dengan instansi terkait, seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, Pemda serta Dinas Kesehatan, khususnya di bidang Pelayanan Pengobatan Gratis bagi masyarakat umum, di terminal, bandara, atau di pelabuhan-pelabuhan.

Menyambut Natal 2015 danTahun Baru 2016 kali ini, Jasa Raharja membuka Posko Pelayanan Kesehatan Gratis di sejumlah terminal bus Antar Kota - Antar Provinsi, seperti Terminal Pulo Gadung, Kampung Rambutan (Jakarta Timur), Tanjung Priok- (Jakarta Utara), Lebak Bulus (Jakarta Selatan) dan Kalideres (Jakarta Barat).

“Berapapun jumlah orang yang berobat akan dilayani, tanpa pembatasan,” ungkap Danny Perdana, Staf Humasnya, menjawab wartaekspres.com yang mengkonfirmasinya.

Sementara jadwal pelayanan Pengobatan Gratis tersebut, dibuka setiap hari selama 24 jam, sejak tujuh hari sebelum hari Natal tiba, hingga sepekan minggu pertama bulan Januari Tahun Baru 2016.

Sampai hari Minggu (27/12/2015), dimanapun arus balik dan bepergian orang yang memanfaatkan libur bersama nasional, apalagi bersamaan dengan liburan anak-anak sekolah, kegiatan PAM Pelayanan Pengobatan Gratis tahun ini, benar-benar istimewa dan luar biasa, papar Danny Perdana.

Masalahnya, hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember tahun 2015 ini, bersamaan dengan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, Nabi serta Rasul bagi umat Islam sedunia. Itulah keistimewaannya, lanjut Danny.

Karena tak setiap hari Natal terjadi bersamaan dengan Maulud Nabi Muhammad SAW atau sebaliknya, seperti yang kita alami kali ini.

Diharapkan, selain warga yang bepergian dalam kondisi sehat, terutama para pengemudi kendaraan bermotor dan angkutan penumpng umum, agar dengan kondisi kesehatannya yang prima, bisa lebih terjamin terhindarnya dari bahaya kecelakaan, sebab, kondisi kesehatnnya stabil.

Namun akan terjadi sebaliknya, manakala kondisi tubuh pengemudinya kurang fit, maka, bahaya kecelakaan di perjalanannya, akan mungkin lebih mudah terjadi.
 
Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar