Selasa, 29 Desember 2015

Bocah Ini Gagal Merayakan Natal Akibat Dianiaya


NIAS SELATAN – wartaekspres.com - Kelvin Bulolo, bocah 9 tahun, warga Desa Hiliorahua, Kecamatan Susu'a, Kabupaten Nias Selatan, ini dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri di RSUD Gunungsitoli setelah dianiaya Lukas Zatulo Bulolo (19),  yang merupakan tetangga korban.

Kejadian berawal, Rabu (23/12), K-B (korban) bermain di depan rumahnya sekitar pukul 19.30 WIB, malam, namun tiba-tiba L-B datang dan langsung memukul, menendang, serta membanting korban ke tanah dengan berutal, sehingga korban mengalami luka bekas lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Kepada wartaekspres.com, orang tua korban, Arosokhi Bulolo (45), mengungkapkan jika penganiayaan yang dialami korban dipicu akibat perselisihan antara dirinya dan keluarga pelaku.

"Sebelum peristiwa itu, saya dan abang kandung L-B (pelaku) punya masalah bahkan sempat berkelahi, dan sempat diupayakan jalur damai secara kekeluargaan, namun mereka meminta uang damai terlalu besar hingga saya tak mampu memenuhinya,” tutur Arosokhi.

Arosokhi menduga, bahwa dengan tidak mendapat titik damai antara ia dan abang pelaku, sehingga membuat L-B melakukan penganiayaan terhadap anaknya K-B.

"Saya sangat tidak terima atas perlakuan L-B, dimana yang punya masalah itu saya dan abangnya, bukan dia dan anak saya,” tukasnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar