Selasa, 29 Desember 2015

Tiga Pembobol Toko Furniture Ketangkap Tangan Anggota Buser Polsek Pancoran Mas


DEPOK - wartaekspres.com - Mestinya pelaku pencurian ini besyukur di saat orang lain sangat susah mendapatkan pekerjaan, ini Indra alias Alung (39), M. Sapi'i (32) benar tidak tau berterima kasih kepada majikan pemilik toko furniture, Sinar Mahkota yang terletak di jalan Kartini No. 38, Pancoran Mas, Kota Depok, dimana tempat keduanya bekerja sudah satu tahun.

Modus dari kedua pelaku adalah mereka menduplikat kunci toko tersebut, pencurian ini bermula dari kecurigaan pemilik toko, Ade Gunawan yang merasa barang berkurang namun tidak sesuai dengan pemasukan yang didapat.

Sang majikan langsung menghubungi Kapolsek Pancoran Mas, dan Kapolsek langsung memerintahkan dua anggota Buser-nya melakukan pengintaian. Benar saja, sekitar pukul 23.15 Wib, anggota Buser melihat pelaku yang kemudian diketahui bernama Aminudin (warga Depok) dan sebagai penadah sedang memasukan kasur busa serta springbed ke dalam mobil pick up.

Anggota Buser Polsek Pancoran Mas, langsung mengamankan ketiga pelaku tersebut, dan langsung digelandang ke Mako Polsek Pancoran Mas.

Sampai berita ini diturunkan, barang bukti yang berhasil disita 20 buah yaitu, sprinbed, kasur busa, serta lemari pakaian yang terbuat dari plastik. Kerugian yang diderita korban Ade Gunawan diperkirakan 20 juta rupiah.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar