Rabu, 11 November 2015

Warga Lubang Buaya Ditemukan Meninggal Di Panti Pijit Sumber Sehat


Tempat almarhumah Jeding alias Odih meningal Jalan Raya Setu, Kampung Utan
BEKASI - wartaekspres.com - Seorang pria warga Desa Lubang Buaya, Setu, Bekasi yang dilaporkan 09/11/15 dalam kondisi tidak bernyawa oleh pemilik panti pijat di dalam ruangan Panti Pijat Sumber Sehat, di Desa Lubang Buaya, jalan Raya Setu, Kampung Utan. Korban diketahui bernama Jeding kerap dipanggil Bapak Odih (55), warga Desa Lubang Buaya Rt. 02/05, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.


Salah satu warga Staf Desa Lubang Buaya, Dartum (47) saat dikonfirmasi kejadian dan penyebab kematian menuturkan melalui telepon saluler, bahwa dirinya juga dapat kabar dari Bimaspol Desa, bahwa ada warga Desa Lubang Buaya yang bernama Jeding (Odih) dilaporkan meningal dunia di Panti Pijat Sumber Sehat.

“Saya langsung bersama teman Staf bergegas ke lokasi untuk memastikan kebenaran yang dikabarkan warga Desa Lubang Buaya. Ternyata benar, apa yang dilihat itu Jeding (Odih) warga desa kami,” tuturnya.

Di tempat tersebut salah satu warga berusia 34 tahun yang tidak mau disebutkan identitasnya menuturkan, bahwa jasad korban sudah dibawa pulang dengan kendaran Carry pick up bersama keluarganya dan kepolisian Polsek Setu, sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar