Kamis, 12 November 2015

Enam Terduga Pelaku Pembunuh Ade Berhasil Diringkus Polisi


PALOPO – wartaekspres.com - Polres Palopo kini telah menepati janjinya, bahwa tidak main-main dalam menangani kasus pengeroyokan beberapa waktu lalu di Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, yang menewaskan Adnan alias Ade salah satu siswa SMAN 2 Belopa dan membuang mayatnya ke dalam laut.
 
Setelah ditemukannya jenazah Adnan alias Ade, Rabu (11/11/2015) pagi, Satreskrim Polres Palopo bersama jajarannya langsung bergerak melakukan perburuan terhadap pelaku yang dinayatakan menggunakan topeng.

Dengan kerja keras team Satreskrim, akhirnya enam terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan berhasil diringkus di beberapa tempat berbeda, Kamis (12/11/2015), dini hari tadi. Sementara pelaku lainnya diperkirakan ada puluhan orang dan masih dalam pengejaran.

Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono, S.IK, yang didampingi oleh Kasatreskrim AKP Awaluddin SH, dalam konferensi persnya mengatakan, bahwa para pelaku ini dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun dan Pasal 135 KUHP tentang pengeroyokan.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar