Jumat, 13 November 2015

Taksi Blue Bird Di Bandara Soekarno-Hatta Tidak Mau Pakai Argo


Bandara Soekarno - Hatta
TANGERANG – wartaekspres.com - Kelakuan supir taksi Blu Bird di Bandara Soekarno-Hatta kurang baik terhadap penumpang yang mau menggunakan taksi, karena ada salah satu supir taksi bernama Efrison pengemudi mobil nomor polisi B 1473 KPC. / 774 tidak mau memakai argo.

Menurutnya nominal bayaran ke BSD City sebesar Rp 270.000 jika naik taksi. Demikian dikatakan seorang penumpang yang baru datang dari Kota Medan sekitar jam 7.46 malam ini, yang menggunakan taksi tersebut.

Setelah orang tua anak perempuan yang menaiki taksi Blue Bird mengetahui bahwa anaknya  mengggunakan taksi tak pakai argo. Bapak tersebut berbicara langsung dengan supirnya dan diminta pakai argo, namun supir itu marah dan menurunkan anaknya dari taksi, karena supir itu tidak mau kalau menggunakan argo, dia langsung meninggalkan penumpang tersebut.

Sungguh tidak bertanggung jawab supir taksi sepeti ini, apalagi taksi yang paling dikenal, hal ini tidak boleh dibiarkan. Perusahaan taksi Blu Bird harus menindak tegas karyawan atau supir yang melanggar aturan dan tidak dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap penumpang.
 
Ironisnya supir taksi tersebut, menurunkan penumpangnya seenaknya karna diminta pakai argo. “Di mana tanggung jawabnya sebagai seorang supir angkutan umum,”  kata penumpang itu kepada wartawan wartaekspres.com, setelah sampai di BSD City. (zulbatra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar