Selasa, 10 November 2015

Amran Tegaskan, Dirinya Masih Ketua Sah PPP Matra


Amran Nuhung Ketua PPP Versi Romahurmuziy
PASANGKAYU – wartaekspres.com - Polemik yang melanda PPP saat ini, berdampak hingga ke daerah, termasuk di Matra yang sedang menyelenggarakan Pilkada.

Ketua DPC PPP Matra, Amran Nuhung yang merasa gerah dengan kemunculan kepengurusan DPC PPP Matra yang mengklaim sebagai pengurus versi Djand Faridz, menuding kepengurusan tersebut tidak sah.

Calon Wakil Bupati Matra ini menegaskan, bahwa hingga saat ini kepengurusan PPP di Matra belum terpecah dan hanya dirinyalah Ketua DPC PPP di Matra. Ia menjadi penanggung jawab PPP Matra sejak lima tahun yang lalu dan baru akan berkahir pada Januari 2016.

"Saya perlu luruskan, memang kondisi PPP di tingkat pusat memang sedang tarik menarik namun di tingkat pengurus provinsi dan kabupaten itu tidak ada masalah, jadi kalau ada yang merasa diri mendapat mandat dari partai apa lagi dia bukan kader itu tidak akan pernah terakui, sebab juga akan bertentangan dengan AD/ART," paparnya, Selasa (10/11/2015).

Amran menantang kepengurusan DPC PPP Matra versi Djand Faridz tersebut untuk memperlihatkan surat kepetusan (SK) dari DPP PPP, jika seandainya yang bersangkutan memang telah mendapat mandat dari partai.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar