Minggu, 08 November 2015

Perempuan Ini Mengaku Nabi dan Turunan Raja Gowa


Hadasari, perempuan yang mengaku Nabi
MAKASSAR - wartaekspres.com - Para pengguna jejaring sosial facebook tiba-tiba digegerkan oleh munculnya foto dan surat dari sesosok perempuan paruh baya bernama Hadasari. Perempuan itu telah mengaku utusan Allah dan dia menyebut dirinya Nabi Hadasari.
 
Dalam suratnya yang telah diunggah para facebookes, Hadasari yang juga menyebut dirinya keturunan Raja Gowa mengaku telah mendapat tugas dari Allah untuk mempersatukan semua agama.

"Nabi Hadasari bangkit dari Adam dan Hawa. Nabi Hadasari kurang lebih satu tahun diberi tugas kepada Allah namun belum bisa keluar menjalankan tugasnya. Tetapi Nabi Hadasari sudah siap menyampaikan lewat media atau koran dan siap bertanggung jawab apabila ada pernyataan dari seluruh agama demi menyempurnakan dunia dan isinya," demikian kalimat dalam surat Hadasari, perempuan yang mengaku nabi itu.

Salah seorang pengguna facebook, Edy Kurniawan, warga Gowa Sulawesi Selatan, mengaku telah mendapat gambar-gambar surat pernyataan dari Hadasari yang menyebutkan dirinya nabi tersebut.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar