Selasa, 10 November 2015

Oi Mandar Gelar Penanaman Pohon dan Sosialisasi Bahaya Narkoba


Penyerahan simbolis POhon Ketua BPK Oi Kabupaten Bekasi Mandra (Gepeng) kepada Camat Setu, H. Adeng Hudaya Ap. M.Si
BEKASI - wartaekspres.com - Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Bekasi Oi Mandra (Gepeng) Setu Oi, Kab Bekasi, mengelar acara di depan Kantor Kecamatan Setu, Bekasi dengan tema Pagelaran Musik Penanaman Pohon dan Sosialisasi Bahaya Narkoba.
 
Simbolis penanaman pohon yang diserahkan langsung oleh Ketua BPK Oi Mandara (Gepeng) kepada Camat Setu, H. Adeng Hudaya, Ap. M.Si dan sosialisasi bahaya narkoba, pencegahan narkoba oleh jajaran Polsek Setu, Bekasi yang diwakili Kanit Bimas Polsek Setu Bekasi Ipda Desi yang akan menerangkan pencegahan dan pemahaman bahaya narkoba.

Hal tersebut bertujuan agar masyarakat, pemuda pemudi, kususnya lingkungan Kecamatan Setu , mengetahui bahaya narkoba, dan pencegan narkoba sebanyak 11 kelompok Oi yang ada di Kabupaten Bekasi.

Komunitas Pagelaran Seni Musik di wilayah Kabupaten Bekasi ikut memeriahkan pagelaran musik di Aula Kecamatan Setu Bekasi.

BPK Oi Mandra (Gepeng) menuturkan, bahwa kegiatan yang diadakan ormas Oi tersebut merupakan salah satu program No Drak dalam. Acara ini dalam rangka sosialisasi pencegahan dan bahaya peredaran narkoba agar pemuda pemudi Kabupaten Bekasi tidak terjebak oleh narkoba.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar