Senin, 09 November 2015

Ilegal Fishing, Tujuh Nelayan Polman Ditangkap Di Majene


Barang Bukti Penangkapan Tujuh Nelayan Polman di Perairan Baurung Majene.
MAJENE – wartaekspres.com - Tujuh nelayan asal Pulau Pattoang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar diamankan pihak Pengamanan Laut Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Majene, Senin (9/11/2015).
 
Penangkapan ketujuh nelayan tersebut dilakukan di sekitar perairan Baurung, dan kapalnya telah diamankan di Pantai Barane Majene. Sedangkan mereka, para nelayan itu digelandang ke Pos Pengamanan Laut di Kompleks Pelabuhan Pantai Majene.

Penyidik DKP Majene, Harun, S.Kel, kepada wartawan mengatakan, bahwa ketujuh nelayan itu telah diamankan, karena diduga melanggar peratutan perundang-undangan tentang ilegal fishing. 

"Hari ini berdasarkan laporan masyarakat, kita memeriksa sebuah kapal yang diduga melakukan penangkapan ikan dengan cara menganggu dan merusak sumber daya alam. Alat Buktinya satu Kapal KMP Sipatuo, kompressor bersama perlengkapannya, kemudian hasil tangkpan berupa ikan basah delapan kilogram," ungkap Harun kepada wartawan di Posko Pengamanan Laut DKP Pelabuhan Majene.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar