Senin, 09 November 2015

Operasi Pasar Murah Tahap II Digelar Di Desa Warung Bambu, 5313 Paket Dibagikan Kepada Rumah Tangga Miskin


KARAWANG – wartaekspres.com - Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana memantau pelaksanaan Operasi Pasar yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di lapangan Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Senin (9/11).
 
Operasi Pasar Murah ini dirasakan  sangat bermanfaat bagi masyarakat di Karawang, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.  Pada kesempatan tersebut,  Plt Bupati menyerahkan secara simbolis penukaran Kupon kepada 5 orang masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Plt Bupati menyampaikan, bahwa dalam kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) tahap kedua ini, akan menyalurkan sebanyak 3 (tiga) jenis barang komoditi berupa beras premium super, gula pasir dan minyak goreng.

Sementara jumlah penerima manfaat operasi pasar murah (OPM) kebutuhan pokok masyarakat berjumlah 5.313 paket yang tersebar dalam 8 desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Karawang Timur.

Kegiatan OPM ini, Plt Bupati berharap dapat memberikan manfaat yang optimal dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar