Sabtu, 14 November 2015

TNI Dan Polri Bentrok, Sejumlah Anggota Luka Tembak


Ilustrasi TNI.

LUBUK LINGGAU - wartaekspres.com - Bentrokan antara anggota TNI dan Polri kembali terjadi di wilayah hukum Sumsel. Dua anggota TNI mengalami luka tembak dan sejumlah anggota Polri dikabarkan mengalami luka-luka akibat insiden ini.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di depan Alfamart Jalan Lintas Timur Sumatera, Desa Megang, Kecamatan Lubuk Linggau Utara, Kota Lubuk Linggau, Sumsel, Jumat (13/11) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban dari anggota TNI adalah bernama Edi Sutrisno (43) dan Deden (33 tahun). Kedua anggota TNI ini berpangkat bintara dan perwira. Mereka mengalami luka tembak di beberapa bagian.

Sementara dari kubu Polri dikabarkan ada beberapa yang terluka. Di antaranya Kasat Reskrim Polresta Lubuk Linggau AKP Arif Mansyur dan Kanit Intel Polresta Lubuk Linggau Ipda Asri. Keduanya mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Kapendam II Sriwijaya Letkol ARH Syaeful Mukti Ginanjar membenarkan terjadinya bentrokan tersebut. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Benar tadi malam ada bentrokan antara anggota TNI dan Polri. Ini karena terjadi miss informasi," ungkap saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (14/11).

"Tidak ada korban jiwa, memang ada anggota kita yang tertembak dan dari Polri luka, tapi bukan luka tembak," pungkasnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar