Sabtu, 14 November 2015

Rumah Salah Satu Komisioner KPU Manado Dirusak


Suasana rumah salah satu Komisioner KPU Manado, Rommy Poli dirusak oknum tak dikenal, sekira pukul 22.30 tadi malam. (Foto: Manado Pos)

MANADO – wartaekspres.com - Sekitar pukul 22.30, Sabtu (14/11/2015) malam, rumah salah satu Komisioner anggota KPU Manado, Romi Poli, dirusak sekelompok orang yang tidak dikenal. Akibatnya, meja kaca dan kursi berhamburan di depan rumah. Hingga saat ini polisi masih mencari tahu pelaku dan motif pengrusakan.

Dipantauan wartawan di tempat kejadian, sebanyak 11 kursi dan satu meja terbalik. Pecahan kaca memenuhi lantai. Diduga dipukul menggunakan benda tumpul. Informasi diperoleh, para pelaku awalnya minta untuk main futsal, namun ketika ditanggapi, justru melakukan pengrusakan.

“Saat kejadian, saya sedang duduk di depan rumah. Tiba-tiba datang tiga orang dengan jalan kaki. Dari jauh sudah berteriak minta main futsal. Namun saya menjawab sudah tutup. Kemudian lampu depan tempat futsal, dimatikan saya langsung minta penghuni rumah yang saat itu masih di luar masuk ke dalam karena pelaku sudah menedang pintu tempat futsal,” kata Ivan (27) yang bertugas sebagai pengamanan.

Ivan menambahkan, tiba-tiba turun dari jalan sekitar sepuluh motor dan belasan orang membawa batu dan benda diduga senjata tajam (sajam). Ia langsung masuk bersama penghuni rumah.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar