Minggu, 08 November 2015

Tanam Pohon, Fahmi Ajak Warga Jaga Lingkungan


Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene, Fahmi Massiara sedang menanam pohon.
MAJENE – wartaekspres.com - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majene, H. Fahmi Massiara beserta anggota melakukan aksi tanam pohon di Lingkungan Galung Pa'ara, Desa Pamboborang, Kecamatan Banggae, Minggu (8/11/2015).
 
Dalam aksi ini, jumlah pohon yang ditanam sekitar 550 batang bibit, yang terdiri dari bibit pohon Mangga, Mahoni & Trambessi. Anggota MPC PP Majene yg menyertai Ketua MPC PP berkisar 50 orang, dengan kostum loreng orange turun langsung ke lapangan mendaki gunung dan berpanas-panasan di tengah terik matahari.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi itu turut dihadiri Kepala Desa Pamboborang, Agustus dan sejumlah masyarakat setempat.

"Harapan kami, agar pohon yang ditanam kali ini akan tumbuh subur di tengah kegersangan daerah ini. Kita juga berharap agar masyarakat proaktif dalam kegiatan-kegiatan lingkungan seperti menanam pohon ini. Masyarakat juga perlu menjaga lingkungan, karena bagaimna pun usaha pemerintah kalau tidak ada kesadaran masyarakat tetap saja tidak maksimal, semoga kedepan daerah kita lebih asri dan hijau," sebut Fahmi di sela-sela penanaman pohon tersebut.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar