Sabtu, 14 November 2015

Solidaritas Australia, Sydney Opera House Berwarna Bendera Perancis


The Guardian Gedung Sydney Opera House memancarkan warna bendera Perancis, yakni merah, putih, dan biru, Sabtu (14/11/2015), sebagai ungkapan solidaritas Australia terhadap Perancis pasca-serangan mematikan di Paris, seperti ditayangkan di The Guardian. (Istimewa)

SYDNEY - wartaekspres.com - Gedung Sydney Opera House memancarkan warna bendera Perancis, yakni merah, putih, dan biru, Sabtu (14/11/2015), sebagai ungkapan solidaritas Australia terhadap Perancis pasca-serangan mematikan di Paris.

"Malam ini Opera House akan menyala dalam warna biru, putih dan merah seperti bendera negara Perancis. Kami ikut berduka dan mendukung Anda, Paris" tulis Perdana Menteri Negara Bagian New South Wales Mike Baird di akun Twitter-nya, Sabtu pagi, seperti dilansir oleh The Guardian.

Baird mengatakan bahwa dia juga mengusulkan agar bendera Perancis mengudara di atas jembatan pelabuhan terkenal di kota itu.

"Kami turut berduka, kami bersama Paris," kata Baird yang ditulis di akun Facebook-nya seperti dilansir oleh Reuters, Sabtu.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar