Senin, 09 November 2015

Gadis Pelayan Menolak, Security Tewas Ditikam Pengunjung


PALOPO – wartaekspres.com – Karena menolak ajakan pengunjung, salah satu gadis pelayan Tempat Hiburan Malam (THM) Marcopolo yang cukup terkenal di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapatkan perlakuan sadis dari pengunjung dengan menghujani tikaman, hingga mengakibatkan 2 orang kritis,1 orang security THM Marcopolo tewas, Minggu (8/11/2015).
 
Saat berada dalam ruangan THM Marcopolo pelaku diduga mengajak gadis pelayan untuk mengatarkan dirinya pulang ke kosan, lantaran perasaan takut si gadis yang diketahui bernama Suci Rahmawati menolak ajakan pelaku yang diketahui bernama Rasman alias Pak Rawang warga Patimang Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara. Rasman diduga sempat melontarkan bahasa dengan nada kasar dan  mengancam Suci Rahmawati.

“Kalau tidak mauko ikut saya gerekko, saya bakar juga rumahmu ( jika kamu tidak bersedia ikut saya akan sembelih kamu dan saya akan membakar rumah kamu), gertak Rasman kepada Suci Rahmawati.

Setelah waktu berkunjung di THM Marcopolo habis, Rasman kembali membututi si gadis pelayan tersebut. Namun Suci Rahmawati kembali ke kostnya tidak sendiri, tetapi diantar oleh Ancong salah satu Security THM dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang telah mengintai terus membuntuti Suci, setelah tiba di Jalan Mungkasa, pelaku lalu menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai Suci Rahmawati yang dikemudikan oleh Security THM hingga jatuh terpental bersama Suci Rahmawati.

Baca selengkapnya www.wartaekspres,com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar