Minggu, 08 November 2015

Manajemen PT. SOS Permainkan Gaji Karyawan


Nosin, karyawan yang tidak dibayar gajinya
BEKASI - wartaekspers.com - Puluhan karyawan/ti PT. SOS yang bergerak di bidang jasa cleaning service melakuan aksi mogok kerja pada Jum'at (06/10/15) kemarin. Salah satu tuntutan mereka pada pihak managemen PT. SOS, agar membayar gaji teman mereka yang sudah 3 (tiga) bulan bekerja belum dibayar oleh pihak management PT. SOS.

Nosin, salah seorang karyawan PT. SOS mengungkapkan, "Saya merasa dibodohi sama PT. SOS . Sejak bulan Agustus hingga saat ini saya belum digaji. Setiap ditanyakan katanya belum turun dari pusatnya,” ungkapnya Martin, yang juga karyawan PT. SOS yang diperbantukan oleh PT. SOS untuk memback up pekerjaan saat berlangsungnya mogok kerja membenarkan pernyataan teman tersebut.

"Iya benar, dulu juga pernah kerja di sini gaji saya juga sempat tidak dibayar. Tapi setelah saya dipindah kerjakan ke PT. BIL gaji saya baru dibayar, itu juga dicicil,” terang Martin.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar