Selasa, 02 Agustus 2016

Wanita Cantik Ditangkap Satnarkoba Polsek Tanah Abang




JAKARTA – wartaekspres.com - Wanita cantik ditangkap polisi Satnarkoba Polsek Metro Tanah Abang, di kamar kosnya, Senin (27/7). Wanita berisinal Y itu menyimpan barang dagangannya di kamar kosnya kawasan Jalan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan wanita ini, polisi mengembangkan hingga menangkap teman lelakinya di kawasan Tomang, Jakbar, Minggu (31/7). Dari para pengedar yang ditangkap, polisi menyita 2 kilo 14 gram shabu. Nilai barang haram itu diperkirakan Rp 2,1 miliar.

Awalnya, polisi hanya menangkap Ny Y, dari tangan wanita beranak satu ini polisi menyita beberapa paket kecil shabu. Dari penangkapan inilah polisi bergerak, di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim dan Kasubnit Narkoba AKP Nahar Siregar, SH, MM, Senin (1/8).

Polisi langsung mendatangi rumah yang disebubtkan Ny. Y untuk mengejar S di kawasan Tomang. Setibanya di rumah yang ditunjukkan Ny Y, polisi langsung menangkap S.

“Dari tangan pria ini polisi menyita 662 gram shabu. Dari pengakuannya, shabu itu milik seorang wanita yang tinggal di kawasan Bogor,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Dwiyono.

Petugas langsung menelusuri informasi yang didapat hingga menemukan barang bukti shabu 1,352 gram yang disimpan di sebuah rumah hingga total shabu yang disita 2 kg lebih. (Ahmad L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar