Rabu, 03 Agustus 2016

Bhabinkamtibmas Tamansari Sosialisasi Pengawasan Kendaraan




JAKARTA – wartaekspres.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamansari, wilayah Kepolisian Sektor Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu A. Budiono menyambangi Warnet 9 net yang terletak di Jalan Mangga Besar VI Utara, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Di tempat itu, Aiptu A. Budiono bertemu penjaga Warnet 9 net, yaitu Ridwan, warga Kelurahan Tamansari, dan Warnet 9 net ini buka 24 jam.

Pada kesempatan itu, Aiptu A. Budiono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain agar ditingkatkan kewaspadaan dalam pengawasan kendaraan sepeda motor yang diparkir di halaman warnet milik pengunjung Warnet.

Selain itu, Budiono juga menghimbau untuk anak yang berpakaian seragam sekolah agar dilarang masuk, dan anak-anak di bawah umur dilarang masuk. Juga agar diawasi atau dilihat sewaktu pemilik kendaraan mengambil kendaraannya, apakah menggunakan kunci kontak asli atau konci palsu leter T.

Agar sepeda motor yang diparkir di halaman tersebut diusahakan dipasang rantai untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Dan, di Warnet 9 net agar secepatnya dipasang CCTV untuk memudahkan pengawasan kendaraan sepeda motor yang diparkir di halaman Warnet.

Diminta apabila sewaktu-waktu ada kejadian yang tidak diinginkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tamansari Polres Metro Jakarta Barat. (Viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar