Sabtu, 06 Agustus 2016

Polantas Di Nias Tertembus Peluru




GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com - Naas, mungkin kata tepat untuk Brigadir HN, seorang oknum polisi yang bertugas di Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Mapolres Nias, Sumatera Utara.

Di mana, Brigadir HN mengalami luka pada betis kaki sebelah kanannya setelah tertembus peluru yang diduga berasal dari sejata berapi (Senpi) milik rekan kerjanya, (06/08).

Dari informasi yang dikumpulkan wartaekspres.com di lapangan, peristiwa tersebut terjadi di sekitar pelataran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli, tepatnya depan ruangan UGD, sekitar pukul 10:00 Wib pagi.

Sebelum kejadian, Brigadir HN bersama dua orang rekannya melaksanankan tugas di RSUD Gunungsitoli, yakni dengan mengecek informasi dugaan kecelakaan lalulintas yang terjadi di seputar wilayah Kota Gunungsitoli.

Sembari melakukan pengecekan, Brigadir HN bersama dua rekannya duduk di kursi tunggu RSUD Gunungsitoli, tak lama berselang terdengarlah suara ledakan senjata sebanyak satu kali yang merobohkan Brigadir HN.

Kepada wartaekspres.com, seorang Satpam RSUD yang tidak mau namanya ditulis mengungkapkan, bahwa setelah terdengar suara ledakan senjata, Brigadir HN langsung roboh dan digotong ke dalam ruang UGD untuk mendapatkan perawatan.

"Saya terkejut mendengar suara ledakan itu bang, saya pikir ban kendaraan yang pecah, rupanya suara ledakan senjata milik polisi,” tuturnya.

Lanjut Martin lagi, tidak lama waktu berselang puluhan Polisi berseragam lengkap berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengamankan situasi, dan melihat Brigadir HN.

Hingga sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang diberikan pihak Mapolres Nias, meski sebelumnya wartaekspres.com berupaya untuk bertanya dan mewawancarai beberapa Perwira Polisi di RSUD Gunungsitoli. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar