Rabu, 03 Agustus 2016

Sambut HUT Kemerdekaan, Dapur Creative Gelar Bazzar




JAKARTA – wartaekspres.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, Dapur Creative mengadakan Bazzar Merah Putih yang akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2016.

Dalam acara ini akan banyak kegiatan-kegiatan dan beberapa lomba, di antaranya Lomba Puisi, lomba Menggambar, lomba Menyanyi dan lomba Cerdas Cermat.

Selain itu, Dapur Creative akan melakukan contoh penataan tanaman hias untuk lebih menambah keindahan banjir kanal timur dan sekitar area bazzar. Kegiatan ini telah disampaikan melalui audiensi dengan Walikota Jakarta Timur yang diwakilkan oleh Biro Perekonomian beserta jajaran terkait.

Camat Duren Sawit dan Lurah Duren Sawit yang diwakili seksi pemerintahan. Sementara dari Dapur Creative hadir tujuh penggagas program yang diketahui oleh Fathurahman, pada tanggal 2 Agustus 2016 bertempat di ruang khusus rapat khusus Kantor Walikota.

Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan, sehingga pihak Walikota Jakarta Timur melalui Kepala Biro Perekonomian sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan Dapur Creative ini berlangsung di dua koridor yakni di Jalan Kelurahan No. 8 Duren Sawit, Jakarta Timur. (Viktor & M. Said)

3 komentar:

  1. bagus tuh.. jadi ga bingung klo mau belanja..

    BalasHapus
  2. Mantappppppppppppp. semoga lancarrrrrrrrrrrrr dgn tanaman hias yg tertata rapi BKT menjadi asri

    BalasHapus
  3. bagus tuh.. jadi ga bingung klo mau belanja..

    BalasHapus