Sabtu, 07 November 2015

Permata Karawang Dibentuk dan Telah Resmi Dideklarasikan


KARAWANG – wartaekspres.com - Indonesia terdiri dari berbagai suku, salah satunya adalah suku Batak. Suku yang juga memiliki peranan besar bagi bangsa, Pemkab hadir di sini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi mengenai tujuan dari diadakannya Persatuan Masyarakat Batak  (Permata) Kab Karawang ini, karena memiliki visi untuk memberikan kontribusi kepada Pembangunan di Kabupaten Karawang.
 
Dibentuknya Permata tidak mudah dan tidak dalam waktu singkat, membutuhkan waktu sampai 4 tahun untuk menyamakan visi dan misi, bermusyawarah untuk bersatu, yang salah satu tujuannya ialah ingin memajukan Kabupaten Karawang. Atas nama Pemkab dihaturkan terima kasih.

Demikian disampaikan Plt Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana pada Sabtu (7/11) di Aula Husni Hamid tempat berlangsungnya Deklarasi Persatuan Masyarakat Batak (Permata).

Selanjutnya Plt Bupati Karawang juga menghimbau, dengan adanya wadah ini masyarakat Batak yang ada di Karawang pun dapat solid, kompak untuk saling tolong menolong, peduli kepada sesama masyarakat asal Batak, maka dengan begitu jangan ada lagi masalah yang timbul yang asalnya dari masyarakat Batak.

Keterwakilan di mana-mana selalu ada, di DPRD Karawang ada Hitler Nababan hadir juga di,sini, di PNS terdapat Ikuten Sitepu, Wakil Ketua Kepengurusan Permata ini, kemudian Saridin Sinabang pensiunan PNS di Pemkab Karawang.

Menurut Cellica, Karawang adalah kota heterogen yang majemuk, banyak pendatang dari berbagai daerah. Karawang menjadi tempat tujuan, karena dengan memiliki kawasan industri maka para pencari kerja menjadi target perantauannya. Kita semua mengetahui, dari manapun kita berasal, asalkan rasa cinta kita kepada Karawang dapat termaktub dalam hati, maka yakinlah Karawang akan maju dengan kerjasama yang ada dari kita semua. 

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar