Selasa, 03 November 2015

Raskin Ke 14 Tahun 2015 Diluncurkan, dr Cellica Serahkan Secara Simbolis


KARAWANG – wartaekspres.com - Pemerintah Kabupaten melalui Bulog Karawang, tahun ini menyalurkan Beras Miskin (Raskin) ke 14. Untuk di Karawang penyaluran Raskin ini perdana dilakukan di Kabupaten Karawang. Penyerahan Raskin secara simbolis dilakukan oleh Plt Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana kepada tiga Kepala Keluarga 11 Rts di 11 desa di Kecamatan Tirtajaya, penyerahan berlokasi di Kantor Kecamatan Tirtajaya, Selasa (3/11).
 
Pada kesempatan ini pula, diserahkan simbolis hasil pelayanan akte kelahiran dari 100 KK, 3 orang terima simbolis, bantuan Prodentisida pembasmi tikus 3 karung, bantuan Lisdes 801 sambungan sepanjang tahun 2015 untuk 7 desa di Kec Tirtajaya, 1 paket sembako kepada yayasan di Desa Pisang Sambo, Kecamatan Tirtajaya, bantuan 2 unit renovasi rumah korban kebakaran.

Sementara dari LH memberikan 1.000 bibit pohon dibagikan ke seluruh Kades se-Kec Tirtajaya, bantuan perikanan 140 steel seragam untuk Pokmaswas di 11 tempat pelelangan. pembangunan Rutilahu bantuan Gubernur 1 unit di Desa Tambaksari, Kec Tirtajaya. Untuk pelepasan, ditandai dengan pelepasan truk beras pengangkutan Raskin dengan memecahkan kendi. 

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar