Jumat, 06 November 2015

Logos : Ini Surat Terbuka Buat IPI


MAMUJU – wartaekspres.com - Halo.. Apa kabar Indeks Politika Indonesia (IPI)?
Rilis kamu di timurnews dan Rakyat Sulbar cukup menyerang tapi tidak berkwalitas. Kamu menyebut dirimu sendiri sebagai lembaga kredibel, tapi kurang teliti menyusun pemberitaan. Kamu kekurangan orang yang pintar menulis ya?

Coba teliti ulang rilismu sendiri. Ketika kamu menyebut nama-nama lembaga yang kredibel, kamu menyebut IPI, LSI, dan JSI, tapi kamu juga menyebut RAP. RAP itukan IPI juga! Kenapa tidak sekalian kamu sebut juga LeRI,LCI dan FAR? lembaga yang IPI bentuk lalu IPI sendiri di banyak media menyebutnya sebagai lembaga kredibel, ampun lebay-nya deh!

Saya kenal baik dengan orang-orang eks IPI. Bambang Mappatunru dan Sri Wulandani, mereka eks IPI yang sekarang jadi teman diskusi kami. Masih mau saya sebut yang lainnya?

Halo.. LSI kamu dimana? Awalnya saya mengira kamu itu LSI (Lingkaran Survey Indonesia), ternyata kamu LSI yang lain. Suadi Idris menyebutmu singkatan dari Lembaga Survey Indonesia. Walah.. Tenyata kamu lembaga lokal yang tidak populer. Kamu disebut LPDI dan IPI -kamu juga menyebut dirimu sendiri- sebagai lembaga survey yang diakui kredibel di Sulbar.

Coba jawab, siapa yang mengakui kamu sebagai lembaga kredibel di Sulbar? Kamu sudah pernah survey dimana di Sulbar? Kamu dampingi kandidat siapa di pilkada Sulbar? Nama kamu kok tidak pernah disebut dalam media-media Sulbar? Kamu bentukan IPI juga seperti RAP dan LeRI ya?

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar