Rabu, 04 November 2015

Pernikahan Nadisa Dewi Putri Mantan Model Marni Sumarni Fadil dan Irfan


JAKARTA - wartaekspres.com - Pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015, dilaksanakan acara siraman di kediaman pihak mempelai wanita, tepatnya di kediaman Hj. Marni Sumarni, Puri Kembangan, Jakrta Barat. Acara siraman ini bertujuan supaya mempelai wanita Nadisa Dewi (Icha) putri dari Hj Marni Sumarni Fadil dan H. Drs Bebeb Irwan Santoso bersih dan suci.

Acara siraman ini dimulai pukul 09.00 WIB, diawali dengan pengajian dan pembacaan doa serta sholawat yang dibacakan oleh group sholawat Mawar pimpinan Ustazah Yolanda Yusup. Dalam ceramahnya, Ustazah Yolanda Yusup menjelaskan, artinya surat Ar-rohman yaitu Allah Maha Pengasih, tanpa pilih kasih.

Setelah acara pengajian dilanjutkan penyerahan air siraman kepada salah satu perwakilan dari pihak pengatin laki-laki, dilanjutkan acara sungkeman dan siraman. Siraman kepada Nadisa Dewi dilakukan oleh kedua orang tua, saudara dari Icha dan ustdza Yolanda Yusup.

Acara siraman juga dihadiri oleh beberapa artis di antaranya, Yuliza Mugi Hartika, Yeany Rory, Nuke Affandy, Yulia Juhara, Laily Dimyati, Aida Mustafa, Helsi Herlinda dan Erna Santoso.

Pada pukul 16.00 WIB rombongan dari pihak pengatin laki-laki sampai di kediaman Icha, dilanjutan dengan uparaca adat sunda yaitu Ngeuyeunk Seureh. Acara siraman dan Ngeuyeunk Seureh tersebut selesai pukul 17.00 WIB.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar