Minggu, 01 November 2015

Diseruduk Tronton, Dua Pasangan Suami Istri Tewas


JAKARTA – wartaekspres.com – Diduga rem blong, truk tronton bermuatan batu split menyeruduk sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Purwakarta-Bandung tepatnya di Kampung Pasir Embe, Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Minggu (1/11/2015). Akibatnya, dua pasangan suami istri yang berboncengan motor tewas dan dua orang lainnya luka-luka.
 
Empat korban tewas masing-masing pasangan suami istri Surya Deni (27) dan istrinya Dede Ucu Rosidah (21), dan suami istri Wawan Gunawan (57) dan Aning Nur Aenah (55). Sedangkan dua korban luka-luka lainnya belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan maut itu terjadi saat truk tronton nomor polisi B 9265 KX yang dikendarai Karsan (21) kehilangan kendali saat melaju di jalan menurun dan menikung Jalan Raya Cijantung. Kendaraan menghantam truk boks N 9353 ICG yang datang dari arah berlawanan.

Tak berhenti di situ, truk tronton bertonase jumbo terus nyelonong ke bawah dan menyapu tiga sepeda motor yang melaju searah di depannya. Tak ayal, tiga sepeda motor dan para penumpangnya tergencet body tronton yang terguling. Empat orang tewas seketika.

Baca selengkapnya www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar