Minggu, 01 November 2015

Golkar Adakan Syukuran Nasional Di Gedung DPP Partai Golkar


JAKARTA – wartaekspres.com – Minggu malam, tanggal 1 Nopember 2015, Gokar melaksanakan acara syukuran. Hal tersebut dilakukan Abu Rizal Bakri guna dapat mempersatukan seluruh jajaran Partai Golkar dari kurang adanya kesepahaman diantara Partai Golkar yang selama ini terjadi di antara sesama pengurus DPP.

Acara tersebut diselenggarakan di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat, dihadiri oleh segenap petinggi partai berlambangkan Pohon Beringin ini, termasuk Wakil Peresiden RI Jusuf Kalla, yang menyempatkan diri untuk memberikan arahan yang bisa menjadikan partai ini semakin dapat mempersatukan seluruh jajaran kadernya di masa mendatang, sehingga dapat kekuatan yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut,Wakil Peresiden dalam sambutannya mengatakan, bahwa Partai Golkar merupakan partai yang banyak berpartisipasi terhadap partai-partai lain.

“Maka dari itu, mari lah kita sama-sama bersyukur karena adanya Partai Golkar yang bisa tetap menjaga kedautan dalam kepengurusan, sehingga tercipta partai yang paling berpengaruh di antara partai-partai yang lain,” ujar Jusuf Kalla. (Zulbatra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar